Tips Mudah Cara Mendanai Liburan Impian Bersama Keluarga

Tips Mudah Cara Mendanai Liburan Impian Bersama Keluarga

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa mengambil waktu sejenak untuk berlibur dari rutinitas pekerjaan dapat memiliki manfaat kesehatan baik dari segi fisik dan psikologis. Orang yang mengambil liburan memiliki stres yang lebih rendah, risiko penyakit jantung yang lebih rendah, pandangan hidup yang lebih baik, dan lebih banyak motivasi untuk mencapai tujuan hidupnya.

Menurut sebuah studi Gallup, seperti dilansir dari allinahealth.org,  orang-orang yang “selalu menyediakan waktu untuk perjalanan reguler” memiliki skor 68,4 pada Indeks Kesejahteraan Gallup-Heathway, dibandingkan dengan skor Kesejahteraan 51,4 untuk para pelancong yang jarang berlibur. Artinya apa? Studi ini menemukan bahwa tiga hari setelah liburan, keluhan fisik subjek, kualitas tidur, dan suasana hati telah meningkat dibandingkan dengan sebelum liburan. Keuntungan ini masih ada hingga lima minggu kemudian, terutama pada mereka yang memiliki lebih banyak waktu pribadi dan kepuasan keseluruhan selama liburan mereka.

Jadi, mengapa saya harus berlibur akhir tahun ada? Alasan utamanya adalah menjaga kesehatan dan meningkatkan produktivitas. Lantas jika tak siap budget, siapa yang bisa mendanai liburan saya? Ada, pinjaman online, digibank KTA bisa jadi solusinya.

Berikut tips Mudah Cara Mendanai Liburan Impian Bersama Keluarga

Kini, makin banyak aplikasi yang bisa membantu memudahkan mengatur rencana biaya perjalanan, baik itu memilih hotel, pesawat, termasuk transportasi lokal yang digunakan nanti di lokasi piknik. Hanya saja yang belum banyak disadari adalah pengaturan budget wisata karena ada satu kesalahan kecil saja, niat awalnya berjuang untuk menghemat dana bisa jadi malapetaka boros biaya. Hal itu butuh pengalaman, namun berikut adalah beberapa tips bermanfaat tentang cara agar liburan impian bersama keluarga bisa cepat terlaksana.

Tetapkan tenggat waktu

Ingat, tenggat waktu terkait dengan anggaran biaya. Anda perlu memutuskan berapa banyak yang ada ditabungan dan berapa banyak Anda butuh pinjaman online digibank KTA. Dan juga, pertimbangkan pula, sejauh mana bisa ngangsur nantinya sampai lunas.

Pastikan anggarannya, cukup enggak?

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum memutuskan liburan bersama keluarga adalah cek anggarannya. Ada anggaran berapa, cukup enggak? Idealnya rencana liburan sudah disiapkan jauh hari sebelumnya termasuk anggarannya. Jika tak cukup, jangan liburan yang ditunda, ambil solusi digibank KTA saja biar impian Anda berlibur tak tertunda. Ingat, momen itu tidak bisa ditunda, sedangkan biaya bisa ditunda bayarnya dengan pinjaman online.

Dapatkan paket hemat wisata

Paket hemat wisata biasanya ada di program promo yang ditawarkan jauh hari sebelumnya. Bahkan bisa jadi setahun sebelumnya. Biasanya dalam bentuk promo tiket pesawat, hotel dan sebagainya. Jadi, jika sudah direncanakan jauh hari sebelumnya, masak batal gara-gara duit tak cukup? digibank KTA donk solusinya !

Ngomong-ngomong bagaimana sih caranya mengajukan pinjaman online digibank KTA untuk keperluan liburan keluarga? Simak nih penjelasan dibawah ini !

Pinjaman Online digibank KTA, Solusi Praktis Menjemput Liburan Keluarga Hingga Rp. 80 Juta

Pinjaman online digibank KTA memberikan banyak kemudahan untuk mendukung liburan keluarga Anda. Syaratnya mudah kok, berikut ini daftarnya:

Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA)

  • Hanya menggunakan e-KTP, tanpa dokumen lainnya.
  • Warga Negara Indonesia (WNI) telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan kredit.
  • Domisili/bekerja di Jabodetabek, Bandung, Semarang atau Surabaya
  • Memiliki penghasilan kotor minimal Rp 3.000.000 per bulan.
  • Berprofesi sebagai karyawan (minimal 1 tahun), profesional (minimal 2 tahun) atau wiraswasta (minimal 2 tahun)

Kalian masuk kan syarat diatas? Jika sudah memenuhi syarat diatas, lanjut nih cara pengajuan pinjamannya dibawah ini:

Bagaimana Cara Mendapatkan digibank KTA?

Pengajuan digibank KTA dibagi menjadi 2 kategori, nasabah dan non nasabah. Sama mudahnya kok, caranya:

Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank

Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  1. Download Aplikasi digibank by DBS
  2. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  3. Lengkapi data diri
  4. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  5. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  6. Persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time.

Nah, mudah bukan untuk mendapatkan pinjaman online digibank KTA? Hanya dengan sentuhan jari di keypad smartphone saja, Anda sudah bisa membawa mimpi liburan bareng keluarga menjadi kenyataan.

Like and Share ya 🙂