Faberge Chocolate Pudding

Kuliner Termahal Di Dunia Harganya Ratusan Juta, Mau Coba?

Kuliner merupakan salah satu jenis bisnis di dunia yang paling banyak digemari dan menjadi sebagian besar profesi masyarakat, wajar saja karena jenis bisnis yang satu ini tidak akan pernah mati seiring dengan pertambahan jumlah penduduk yang ada di dunia. Ada banyk jenis kuliner yang bisa ditemui saat ini, mulai dari jenis kuliner tradisional daerah tertentu, kuliner modern, kuliner baru, kuliner ekstrem, atau lainnya. Untuk dapat menikmati citarasa kuliner yang ada di berbagai belahan dunia tentunya Anda diharuskan booking tiket pesawat internasional dan menginap di negara tersebut.

Saat ini keinginan masyarakat untuk mencicipi kuliner yang beda dari lainnya semakin besar, oleh karenanya semakin banyak pula para pembisnis yang giat melakukan inovasi untuk membuat jenis kuliner yang berbeda. Berikut ini salah satunya jenis kuliner unik buatan para koki handal, yang harganya bisa bikin gigit jari.

  • Faberge Chocolate Pudding

Kuliner pencuci mulut yang satu ini ditawarkan dengan harga Rp. 459.6 juta rupiah per porsinya, hidangan yang tersedia di Lindeth Howe Country House Hotel, Inggris ini dibuat oleh Koki bernama Marc Guilbert. Bahan makanan yang digunakan untuk membuat puding ini sebenarnya hampir sama, namun ada beberapa bahan makanan super mahal yang diselipkan seperti 4 jenis coklat Belgia yang dicampur dengan buah peach, jeruk, wiski, dan yang membuat puding ini tambah mahal adalah hiasan daun cantik di atasnya yang terbuat emas dan kaviar. Yuk segera pesan kamar hotel online di hotel ini agar Anda bisa

  • Almas Caviar

Caviar yang satu ini dipatok dengan harga Rp. 459.6 juta, harga tersebut ditawarkan sebab caviar yang satu ini dipanen dari jenis ikan langka yang tentunya jarang ditemukan. Warnanya sendiri memang sangat menarik, caviar yang memiliki warna putih pearl dan juga tekstur yang kenyal dan tentu memiliki rasa sangat lezat bagi penikmatnya. Untuk mendapatkan jenis kaviar ini bisa ditemukan di negara Iran, caviar ini dijual dalam wadah emas yang membuatnya semakin mahal.

  • The Frozen Haute Chocolate Ice Cream Sundae

The Frozen Haute Chocolate Ice Cream SundaePecinta menu es krim tentunya wajib mencoba jenis es krim yang satu ini, harganya Rp. 333,1 juta per porsinya dan bisa didapatkan di restoran Serendipity, New York. Es krimnya sendiri terbuat dari berbagai campuran bahan yang mewah, mulai dari 28 jenis coklat yang diantaranya terdapat coklat yang paling mahal dan sebagai topingnya sendiri berupa taburan emas yang dapat dimakan. Untuk cara penyajiannya sendiri, es krim diletakan di dalam gelas yang juga dilapisi emas.

  • English Wagyu Beef Pie

English Wagyu Beef PieJika ingin mencoba menikmati Pai Daging termahal di dunia, segera booking tiket pesawat internasional menuju Burnley, UK dan berkunjunglah ke restoran Fence Gate Inn. Sebab disini ada menu makanan Pai Daging yang dijual seharga Rp. 211,8 juta, isiannya sendiri terdiri dari daging wagyu dengan harga Rp. 13,3 juta, jamur matsutake, jamur truffle hitam, daun emas, dan pelengkap sajiannya yakni 2 botol anggur merah chateau mouton rothschild.

  • The Fortress Stilt Fisherman Indulgence

Hidangan pencuci mulut seharga Rp. 193,2 juta ini dapat ditemukan di restoran The Fortress Wine, Sri Lanka, sebuah hidangan mahal yang hanya bisa didapatkan oleh Anda yang memiliki uang tidak terbatas. Harga yang ditawarkannya memang cukup menyayat kantong, meski begitu dessert yang satu ini memang terlihat spektakuler karena ada hiasan batu aquamarine atau batu permata biru di piringnya. Mungkin batu aquamarine inilah yang membuat harga dessert yang satu ini menjadi sangat mahal, selain dari berbagai bahan makanan yang digunakan untuk membuatnya.

  • Louis XIII Pizza

Penikmat hidangan pizza mungkin bisa mencoba jenis pizza yang satu ini, harga booking tiket pesawat internasional ke negara ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan harga yang harus dibayar demi sepotong Louis XIII Pizza yang dibuat oleh ahli pizza Renato Viola. Pizza super mahal ini terbuat dari berbagai bahan mewah dan tentunya harganya mahal, yakni garam merah muda Australia, keju mozzarella organik yang terbuat dari susu kerbau, lobster Norwegia, dan ada juga udang Mediterania.

  • Posh Pie

Hidangan Posh Pie dihargai Rp. 126,3 juta ini bisa didapatkan di restoran The Lord Dudley Hotel yang bertempat di Sydney, pai yang berisikan daging sapi premium, lobster rock australia, jamur truffle hitam yang hanya tumbuh di musim dingin, dan sebagai pelengkapnya ada topping daun yang terbuat dari emas.

Pernah membayangkan ingin mencicipi dalah satu dari 7 kuliner dengan harga ratusan juta di atas ? tentunya persiapkan budget dan juga jangan lupa untuk segera pesan kamar hotel online di hotel yang menyediakan menu kuliner di atas.

Like and Share ya 🙂