Cara Mudah Membeli Motor Honda Vario 150 di Moladin

Cara Mudah Membeli Motor Honda Vario 150 di Moladin

Jika Anda saat ini sedang ingin membeli sebuah motor matic baru untuk kebutuhan sehari-hari, maka memilih Vario 150 bisa memberikan nilai lebih tersendiri. Jika pada umumnya motor matic memiliki mesin bertenaga 125, kini Vario hadir dengan mesin 150ccnya yang lebih handal dan stabil untuk kecepatan tinggi. Sebagai motor keluaran baru, pastinya type ini banyak dipajang di dealer berbagai pelosok kota. Namun jika Anda tak memiliki waktu untuk mencarinya langsung di dealer, apalagi memproses pengajuan kredit sendiri di leasing, maka sudah waktunya menggunakan sistem pembelian online yang lebih mudah. Kini membeli honda Vario 150 di Moladin bisa menjadi cara mudah, cepat dan sekaligus lebih terjangkau untuk mendapatkan motor kesayangan.

Moladin adalah sebuah website online yang menjadi pusat penjualan motor baru dari berbagai produsen termasuk Honda. Anda bisa menemukan Honda Vario 150 dengan mudah di sana tanpa perlu repot naik turun kendaraan untuk mencari warna yang sesuai dengan selera Anda. Jangan takut mengenai pembayarannya, meski dilakukan secara online, namun di Moladin, Anda dapat bertransaksi secara cash maupun kredit. Moladin telah bekerja sama dengan beberapa leasing ternama di Indonesia sehingga Anda tak perlu mengurusnya sendiri saat bertransaksi kredit di Moladin.

Lalu bagaimana cara membeli honda Vario 150 di Moladin? Cara bertransaksi di Moladin sangat mudah. Berikut ini step by step yang perlu Anda lakukan untuk bisa bertransaksi di sana.

  1. Buka situs Moladin dari laptop ataupun gadget lainnya yang terhubung ke internet.
  2. Jika Anda masuk sebagai non member, maka Anda bisa mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik menu di pojok kiri. Atau Anda juga bisa melakukannya saat sudah akan bertransaksi.
  3. Cari jenis motor yang ingin dibeli dengan mengklik search bar dan mengetikkan type motor idaman.
  4. Setelah ketemu jenis motor yang diinginkan, Anda dapat mengklik pada gambar untuk masuk ke menu pilihan transaksi yang diinginkan.
  5. Jika ingin membeli secara kredit, maka akan muncul tabel atau kalkulator dimana Anda dapat memasukkan uang muka yang dimiliki dan tenor kredit.
  6. Setelah memasukkan kedua variable tersebut, sistem akan memberikan data berupa jumlah angsuran perbulan yang harus dibayarkan.
  7. Jika Anda setuju dengan tabel kredit tersebut, klik lanjutkan transaksi untuk menuju ke form permohonan kredit.
  8. Isi data diri dengan benar pada form tersebut yang nantinya akan diteruskan ke perusahaan leasing.
  9. Setelah selesai klik Kirim.
  10. Anda tinggal menunggu telepon atau email konfirmasi dari petugas leasing untuk melakukan survey.

Jika survey berjalan dengan baik, tak perlu menunggu lama untuk honda Vario 150 di Moladin berpindah ke rumah Anda. Mudah, cepat dan hemat dengan bertransaksi motor di Moladin.

Like and Share ya 🙂