Gaya Rambut Wanita Terpopuler

Berikut Tren Gaya Rambut Wanita Terpopuler 2018 Yang Harus Kamu Ketahui

Wanita mana sih di dunia ini yang tidak ingin memiliki rambut yang bagus dan terawat? Ya, tentu saja semua wanita pasti sangat menginginkan hal itu. Pasalnya, rambut merupakan mahkotanya bagi para wanita. Dengan demikian, maka tak heran jika mereka akan selalu merawat rambutnya semaksimal mungkin.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa gaya rambut wanita itu semakin hari semakin banyak saja modelnya. Namun tahukah kamu? Ternyata beberapa diantaranya ada yang dinobatkan sebagai tren rambut wanita terpopuler di Indonesia lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang tren gaya rambut tersebut, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Halp Up Top knot

Tren gaya rambut wanita pertama yang dinobatkan sebagai yang terpopuler 2018, yakni bernama hal up top knot. Cara mengaplikasikannya juga sangat mudah, dimana kamu hanya perlu mengambil sebagian rambut atas yang kemudian diikat memutar. Meski terbilang sangat simple, namun gaya rambut yang satu ini dapat memberikan kesan menawan dan elegan lho.

  1. Faux Perms

Selain halp up top knot, faux perm juga termasuk kedalam daftar tren rambut wanita terpopuler di Indonesia.  Sejatinya, faux perms ini adalah tren gaya rambut tahun 80an yang kembali populer di tahun 2018. Untuk membuatnya, disini kamu hanya perlu mengkeritingkan saja rambutnya. Namun akan jauh lebih menarik lagi, jika rambutmu itu diberi warna pirang.

  1. Model Rambut Korea

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita memang cukup menggilai budaya-budaya Korea. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari film-film Korea yang membanjiri ranah perfilman Indonesia, serta serbuan artis-artis K-pop yang kerap mengadakan konser di Negara kita. Salah satu model rambut Korea yang menjadi favorit, yakni Bangs alias rambut pony.

  1. High and Tight Ponytail

Tren rambut wanita terakhir yang terpopuler 2018 di Indonesia, yaitu high and tight ponytail. Tren rambut yang satu ini semakin melejit, setelah dipopulerkan oleh si cantik Ariana Grande.

Itulah beberapa tren rambut wanita yang paling populer di Indonesia. Dengan mengikuti salah satu tren rambut tersebut, tentunya kamu akan menjadi pusat perhatian para pria.

Like and Share ya 🙂