Berikut Ini Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula dan Beberapa Tempat Mendarat Berbahaya Yang Harus Dihindari

Berikut Ini Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula dan Beberapa Tempat Mendarat Berbahaya Yang Harus Dihindari

Memang bermain game battle royale itu sangat seru dan menegangkan. Apalagi ketika anda bermain bersama teman-teman dalam satu squad. Hal utama yang perlu anda ingat dalam bermain game battle royale adalah kerjasama yang solid, termasuk dalam permainan game free fire. Game yang bergenre perang ini merupakan salah satu game yang banyak digemari oleh para gamers saat ini. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas tentang tips bermain free fire bagi pemula dan tempat mendarat berbahaya di free fire sebagai berikut :

  1. Tempat Mendarat Berbahaya Yang Harus Dihindari

* Mars Electric

Tempat mendarat berbahaya yang pertama di free fire adalah Mars Electric. Dimana Mars Electric ini merupakan tempat mendarat terbesar yang memiliki banyak sekali tempat untuk melakukan loot. Sehingga kemungkinan mendapatkan attachment serta perlengkapan level tinggi yang besar di tempat ini sangat menarik bagi banyak pemain. Walupun di tempat ini banyak terlihat gedung di map, namun sebenarnya banyak sekali tempat yang terbuka di wilayah ini, sehingga membuat pertempuran sangat sulit dilakukan jika harus melawan lebih dari satu musuh.

* Brasilia

Sekarang anda masuk ke map Purgatory, dimana Brasilialah yang menjadi tempat looting paling populer. Dimana di tempat ini banyak sekali gedung yang bisa memberikan kemungkinan besar untuk mendapatkan perlengkapan level tinggi. Selain itu, tempat ini juga berada tepat di tengah-tengah map sehingga sangat strategis jika ingin pergi ke daerah lain untuk mencari musuh.

* Golf Course

Walaupun nampak lebih kosong, namun tempat ini memiliki banyak lokasi loot yang bagus. Selain itu, dari tempat para pemain bisa langsung pergi ke Quarry atau Mt.Villa di sebelahnya. Namun anda harus hati-hati di tempat ini, karena lokasi disini sangat terbuka. Jadi bertempur di tempat ini sangat beresiko jika pemain yang terlibat pertempuran lebih dari 2 orang.

  1. Cara Cheat di Free Fire

* Silahkan download dan install dulu beberapa tools yang diperlukan.

* Jika tools-nya sudah didownload, silahkan clone aplikasi Game Guardian dan Free Fire ke dalam Virtual Xposed.

* Berikutnya jalankan aplikasi virtual host-nya, pilih RE-SELECT HOST FILE, lalu cari file hosts yang sudah anda download tadi, sehingga akan muncul ikon ON berwarna hijau.

* Jika virtuals hosts sudah aktif, silahkan jalankan game Free Fire yang ada di Virtual Xposed.

* Setelah berada di lobby game, kembali lagi ke virtual xposed untuk menjalankan Game Guardian, kemudian jalankan script cheat Free Fire yang sudah anda download tadi.

  1. Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula

* Buang Peralatan dan Perlengkapan Yang Tidak Dibutuhkan

Dalam hal ini jika ransel milik anda penuh dengan peralatan serta perlengkapan yang tidak dipakai atau jarang digunakan maka sebaiknya buang saja, apalagi jika anda menemukan peralatan atau perlengkapan yang levelnya jauh lebih tinggi dibandingkan yang anda simpan di ransel.

* Simpan Semua Amunisi

Perlu diketahui bahwa masing-masing senjata itu menggunakan amunisi yang berbeda-beda, oleh karena itu jika anda menemukan amunisi untuk senjata yang tidak anda miliki, maka sebaiknya anda simpan saja karena suatu saat anda akan membutuhkannya ketika menemukan senjata yang sesuai dengan amunisi yang anda simpan. Memang semua ini terserah anda, apakah anda akan akan menyimpannya atau tidak, namun lebih disimpan saja.

Like and Share ya 🙂