Berbagai Rekomendasi Laptop Lenovo yang Bisa Jadi Referensi Anda

Berbagai Rekomendasi Laptop Lenovo yang Bisa Jadi Referensi Anda

Berbagai laptop banyak bermunculan di pasaran. Hal ini membuat sebagian konsumen mengalami kebingungan ketika dihadapkan pada pilihan laptop yang ada. Selain harus mempertimbangkan dari segi brand, spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan produk harus menjadi penilaian tersendiri. Lantas laptop Lenovo apa yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik selain merek laptop lainnya?

Laptop merek Lenovo memang menjadi salah satu incaran laptop oleh para konsumen yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi dan kelebihan yang mumpuni. Selain brand laptop lainnya yang dijual di pasaran, brand Lenovo menjadi salah satu yang paling menarik minat konsumen.

Rekomendasi Laptop Merek Lenovo

Banyak sekali seri laptop merek Lenovo yang dikeluarkan ke pasaran. Tentu serian laptop yang dikeluarkan memiliki spesifikasi unggulan masing-masing. Berikut sejumlah rekomendasi laptop merek Lenovo yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

Thinkpad

Bagi Anda yang memerlukan laptop untuk keperluan bisnis. Seri laptop Thinkpad ini menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. Laptop ini diklaim memiliki ketahanan dan daya operasional yang cukup tinggi. Daya tarik dari laptop ini adalah ukuran layar yang bervariasi dan adanya fitur sidik jari sehingga keamanan laptop Anda tetap terjaga. Harga jual dari produk ini berkisar antara 4 jutaan.

Ideapad

Bagi Anda yang mencari laptop dengan desain stylish dan mudah untuk digunakan bagi pemula sangat direkomendasikan untuk membeli seri laptop Ideapad. Laptop ini sangat cocok dibawa kemana-mana karena ringan dan stylish. Selain itu, harganya juga terbilang cukup terjangkau sehingga mampu dibeli oleh berbagai kalangan.

Secara keseluruhan, serian ini memiliki kelebihan di berbagai hal seperti kualitas monitor, sound system, dan spesifikasi yang tinggi. Bahkan, konsumen juga dapat memiliki berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Yoga

Jika yang Anda butuhkan adalah laptop yang dapat dibawa kemana-mana, maka laptop seri Yoga ini cocok untuk dijadikan pilihan. Hal ini karena, laptop ini memiliki bobot yang ringan, baterai tahan lama, dan desainnya yang stylish. Sehingga laptop ini cocok untuk berbagai kalangan, seperti mahasiswa dan pekerja kantoran.

Kelebihan lain dari laptop seri ini adalah spesifikasi yang tidak bisa diremehkan. Selain dapat dijadikan sebagai laptop, laptop seri ini dapat juga dijadikan sebagai tablet sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Jika Anda ingin membawanya tanpa repot, Anda bisa memanfaatkan laptop ini dengan model tablet yang tentu mudah dibawa kemana-mana.

Legion

Bagi Anda yang senang memainkan berbagai game melalui laptop. Laptop seri Legion ini jadi satu pilihan yang tepat untuk bisa Anda pilih. Selain itu, laptop seri ini memiliki keunggulan di segi pengolahan data, edit video, dan grafik 3D yang mantap. Meski begitu, laptop ini masih terbilang laptop dengan cost dan performance yang tinggi.

Itulah berbagai serian laptop merek Lenovo yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Jika Anda ingin lebih detail lagi, Anda bisa memilih berbagai laptop seri berikut ini.

  • Lenovo Ideapad seri 330 (AMD A4-9125).
  • Lenovo Ideapad seri 320 (15IAPN3350).
  • Lenovo Ideapad seri 330 (151GMN4000).
  • Lenovo Thinkpad seri E470 (i5-7200U).
  • Lenovo Yoga seri 330 (Intel N4000).
  • Lenovo Legion seri Y720 (i7-7700HQ).
  • Lenovo Yoga seri 520 (i3-713OU).
  • Lenovo Legion seri Y520 (i7-7700).
  • Lenovo Legion seri Y530 (i5-8300H).
  • Lenovo Yoga seri 730 (i5-8250U).

Dari sekian banyak serian laptop merek Lenovo, yang mana yang akan jadi pilihan Anda untuk memenuhi kebutuhan penunjang aktivitas sehari-hari Anda?

Like and Share ya 🙂