Berapa Ampere Aki Grand Livina? Berikut Info Lengkapnya

Berapa Ampere Aki Grand Livina? Berikut Info Lengkapnya

Berapa  ampere aki Grand Livina? banyak orang yang ingin tahu berapa besar ampere aki pada mobil ini agar bisa memilih aki yang paling tepat dan sesuai. Mobil Grand Livina memiliki komponen aki yang digunakan sebagai penyimpan daya yang berjumlah satu, memiliki fungsi sebagai daya starter untuk menyalakan mesin dan digunakan untuk menstabilkan arus ketika mobil menyala. Ada beberapa hal yang harus diketahui sebelum memilih aki mobil Grand Livina. Hal yang harus diperhatikan antara lain kapasitas upgrade yang disarankan maksimal 15 Ah, ketahui juga info tipe dengan memeriksa melalui buku manual kendaraan. Setelah melakukan penggantian aki pastikan komponen lainnya yang memiliki keterkaitan dengan aki tidak ada masalah. Selain itu pastikan juga tempat aki muat dengan ukuran aki yang baru. Untuk harga aki berbeda-beda tergantung dengan merk dan penjual.

Mobil Nissan Grand Livina merupakan mobil yang sudah ada sejak tahun 2007. Mobil ini dikenalkan oleh Presiden dan juga CEO Nissan Global. Mobil ini hadir dengan tujuan menyaingi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil ini diproduksi oleh Jepang dan menjadi salah satu mobil populer yang banyak dipilih oleh masyarakat perkotaan. Bagi anda yang tertarik dengan mobil Grand Livina bisa memilih beberapa varian warna. Ada warna Solid White, Grey Metallic, Solid Black, dark Red Metallic, Dark Blue Metallic dan Diamond Silver Metallic. Ada banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan melalui Mobil Grand Livina, di antaranya adalah :

  1. Pada bagian eksterior mengusung konsep yang mirip dengan station wagon yang memiliki dimensi yang panjang. Posisi pengemudi cukup rendah sehingga memberikan stabilitas berkendara yang nyaman, karena minim menimbulkan gejala limbung. Mobil ini juga memiliki suspense dengan kualitas yang tinggi, sehingga saat berkendara akan terasa lebih mantap.
  2. Mobil Grand Livina memiliki kabin yang nyaman, dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan yang berkualitas. Bahkan mobil ini memberikan roof monitor gratis. Terdapat Headmit dengan versi terbaru yang sudah bisa  mirroring menggunakan smartphone. Sehingga anda bisa mengoperasikan sejumlah aplikasi yang ada di smartphone seperti navigasi dan media sosial seperti facebook.
  3. Memiliki jok yang nyaman untuk digunakan, memiliki kursi baris ketiga yang bisa dilipat sejajar dengan lantai mobil. Mobil ini juga memiliki penyimpanan dalam kabin yang luas, bahkan didukung dengan arm rest di bagian tengah yang memiliki dua lubang untuk cup holder.
  4. Hemat BBM

Ternyata Mobil Grand Livina juga tidak kalah hemat dengan mobil lainnya.

Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya yang bisa anda dapatkan melalui mobil Grand Livina. Untuk bisa mendapatkan mobil ini anda harus mengeluarkan uang lebih dari Rp 200 juta. Pastikan membeli di tempat yang terpercaya sehingga anda tidak akan menyesal dengan kualitas mobil ini. Ketika anda sudah memiliki mobil maka langkah selanjutnya anda harus merawat mobil dengan benar. Ada banyak hal yang harus anda lakukan untuk melakukan perawatan mobil, salah satunya adalah memilih aki yang paling cocok untuk mobil anda. Aki dibedakan menjadi dua, ada aki kering dan ada aki yang basah. Salah satu produsen kendaraan yang besar di Indonesia pernah menyarankan untuk lebih memilih aki kering. Sangat disarankan menggunakan aki kering bagi orang yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan. Sangat cocok bagi orang yang menyukai hal yang praktis dan instan. Hal ini disebabkan aki basah membutuhkan tenaga, waktu dan biaya yang lebih. Ada banyak sekali jenis aki yang ada disekitar kita, salah satu aki yang bagus berkualitas tinggi adalah aki NS Battery. Aki kering NS battery sudah terbukti memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Aki ini diproduksi oleh perusahaan yang sudah professional dan berpengalaman, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan jika memilih NS Battery, keuntungan yang didapat antara lain anda akan mendapatkan garansi resmi dalam jangka waktu yang cukup panjang, anda akan mendapatkan garansi mulai dari 12 hingga 18 bulan. Garansi ini tidak hanya diberikan kepada anda yang membeli di toko resmi, namun anda bisa mendapatkan garansi walaupun membeli di toko tidak resmi. Garansi yang cukup lama disebabkan karena aki menggunakan teknologi Xtreme Frame. Dalam jangka waktu tersebut anda tidak perlu khawatir dengan kualitas aki, jika aki bermasalah maka aki akan diganti dengan aki yang masih baru. Kelebihan lainnya yang didapat dari aki ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Jika anda memilih aki kering maka harganya setara dengan harga aki yang basah. Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dengan membeli aki NS battery. Aki jenis ini juga tidak hanya diperuntukkan oleh kendaraan roda empat saja, namun bisa dipilih untuk kendaraan roda dua.

Like and Share ya 🙂