Traveling Ke Kota Bojonegoro

Traveling Ke Kota Bojonegoro, Kunjungi Tempat Wisata Popular Ini

Bojonegoro adalah sebuah kabupaten yang lokasinya ada di utara jawa timur. Berbatasan langsung dengan kabupaten ngawi dan ngajuk di bagian selatan, kabupaten tuban dibagian utara, dan kabupaten blora dibagian barat. Di bojonegoro termasuk dataran rendah yang dilalui oleh sungai bengawan solo. Ada beberapa bagian perbukitan yang indah. disini berbagai wisata yang mempesona wajib dikunjungi. Berikut ini tempat wisata popular yang wajib dikunjungi jika traveling ke kota bojonegoro.

Melihat Perkebunan Belimbing Di Agro Wisata Belimbing

Datanglah ke agro wisata belimbing, jika ingin melihat perkebunan belimbing yang sangat luas dan memetiknya langsung. Lokasinya ada di desa ngringinrejo, kecamatan kalitidu bojonegoro. Luasnya sekitar 20 hektar. Anda bisa berkeliling kebun belimbing dan menikmati semua olahan makanan dari bahan dasar belimbing. Anda juga bisa membawanya pulang untuk oleh-oleh. Harga perkilonya sekitar Rp 5000 sampai Rp 10.000.

Melihat Api Abadi Di Kayangan Api Bojonegoro

Ingin melihat fenomena api abadi, anda bisa langsung datang ke kayangan api bojonegoro. Lebih tepatnya ada di desa sendangharjo, kecamatan ngasem, kabupaten bojonegoro. Dulu di tahun 2000, digunakan untuk mengambil api untuk pembukaan pekan olahraga nasional (PON) ke XV. Api abadi ini muncul diantara bebatuan yang menumpuk. Di sekitarnya terdapat candi peninggalan  kerajaan majapahit.

Berkunjung Ke Negeri Atas Angin

Melihat pemandangan alam kota bojonegoro dari atas bukit, kunjungi negeri atas angin. Lokasinya ada di desa deling, kecamatan sekar, kabupaten bojonegoro. Kurang lebih 50 km dari kota bojonegoro. Ketinggian tempat wisata ini sekitar 650 km. Melihat keindahan alam yang memukau. Bahkan bisa camping di sekitar bukit cinta. Jika datang pada pagi hari, suasanya akan lebih menyenangkan dan indah. karena bisa melihat matahari terbit.

Air Terjun Kedung Peti

Air terjun ini berbeda dengan yang lainnya. anda bisa melihat air terjun yang berliuk-liuk diatas bebatuan. Namanya air terjun kedung peti. Anda hanya perlu menguncungi desa ketileng, kecamatan malo, kabupaten bojonegoro. Tinggi air terjunya sekitar 30 meter. Anda bisa terjun dari bebatuan ke bawah air terjun atau hanya duduk santai di tepi air terjun yang sejuk dan nyaman.

Air Terjun Kedung Kaor

Air terjun lain yang bisa anda kunjungi adalah air terjun kedung kaor. Berada di desa kedung sari, kecamatan temayang, kabupaten bojonegoro. Dari pusat kota bojonegoro, hanya ditempuh sekitar 1,5 jam saja. air terjunya sangat jernih dikelilingi oleh pepohonan dan bebatuan yang alami.

Jika ingin mengunjungi semua tempat wisata diatas, anda hanya perlu memesan bus dari https://www.redbus.id. kemudian pilih jurusan ke bojonegoro. Nikmati semua tempat wisata yang indah dan menyenangkan. Traveling ke kota bojonegoro yang murah dan mengasikan.

Like and Share ya 🙂