Pakaian Anak Laki-laki Dengan Gaya Masa Kini

Tips Kombinasi Pakaian Anak Laki-laki Dengan Gaya Masa Kini

Namanya orang tua, tentu selalu menginginkan anaknya tampak bagus tidak terkecuali dalam hal berpakaian. Bahkan sebagian ibu selalu menginginkan anaknya tampil berpakaian keren dan kalau bisa menarik perhatian orang lain. Nah, bagi bunda yang memiliki anak laki-laki, pas sekali karna kali ini kami akan memberikan tips seputar gaya berpakaian anak laki-laki dan tips dalam mengkombinasikan pakaiannya. Simak ulasannya ya bun..

Sebenarnya, sama dengan orang dewasa, anak-anak pun suka jika diminta untuk tampil keren dan lucu. Namun memang, tidak sama ya dengan anak perempuan. Gaya berpakaian anak laki-laki pada dasarya sama dan tidak banyak variasinya. Berbeda dengan anak perempuan yang dapat mengenakan pakaian dengan berbagai gaya dan model pakaian.

Gaya berpakaian anak laki-laki cenderung konstan dan tidak banyak menampilkan sesuatu yang menarik perhatian mata. Namun demikian, jangan sampai gaya berpakaian anak laki-laki Anda monoton dan membosankan ya bunda.. Nah, maka dari itu, mengkombinasikan pakaian merupakan hal yang tepat dilakukan untuk merubah penampilan anak Anda meskipun tidak banyak berubah namun anak tetap bisa tampil kece dan keren.

Mau anak Anda tampil kece dan keren? Beli saja Pakaian Anak Laki-Laki Mothercare yang tentunya tersedia dengan berbagai model dan gaya.

            Sebelum mengkombinasikan gaya berpakaian anak, bunda perlu ingat bahwa bunda tetap harus mengutamakan selera dan keinginan anak. Memang terkadang berbeda, namun akan lebih baik jika bunda yang mengikuti selera anak dan berusaha menumbuhkan kepribadiannya. Jangan khawatir, bunda tetap bisa memberikan arahan kepada anak mengenai gaya berpakaiannya. Jadi, ketika membeli pakaian, biarkan anak memilih sendiri namun Anda tetap memberikan arahan.

Jika bunda menginginkan anak mengenakan gaya berpakaian yang sedang ngetrend dengan tujuan anak bisa tetap tampil gaya kekinian, sebenarnya boleh saja. Namun jangan sampai ya bunda keinginan bunda justru menyusahkan anak. Bunda bisa pilihkan model pakaian yang simpel namun tetap keren sehingga anak juga tetap bisa bergerak sesuai dengan yang ia mau tanpa harus terbatasi dengan pakaian yang dikenakannya.

Kombinasi pakaian untuk anak laki-laki

Pada dasarnya, kombinasi pakaian untuk anak laki-laki cukup simpel, hanya dengan memberi atasan kaos dan celana jeans aja sudah cukup. Jika ingin lebih tampil lucu dan keren, bunda bisa berikan topi sebagai aksesoris atau outer jaket agar anak lebih tampak keren. Kombinasi antara celana jeans dengan kaos memang perpaduan yang pas meskipun simpel namun anak dapat terlihat lucu dan keren.

Bunda juga bisa kombinasikan antara T-Shirt dan Celana Jeans dengan ditambahkan jaket dan sneakers yang tentunya anak laki-laki Anda akan terlihat kece dan kekinian. Gaya berpakaian ini pas untuk anak laki-laki diatas 3 tahun.

Kombinasi berikutnya adalah antara celana jeans ringan atau katun ringan dengan kemeja ala artis korea. Gaya berpakaian ini juga membuat anak Anda terlihat lucu dan menarik ala artis korea.

Contoh kombinasi berpakaian selanjutnya adalah celana pendek dnegan kemeja pendek. Lebih bagus lagi jika ditambah dengan aksesoris topi dan jam tangan yang tentunya membuat anak Anda menjad pusat perhatian karena tampak lucu dan menawan.

Perlu diingat, boleh saja bunda menambahkan aksesoris pada anak, namun jangan terlalu banyak dan jangan justru membuat anak risih dan tidak nyaman. Di Mothercare bukan hanya menyediakan berbagai model pakaian anak laki-laki saja namun juga menyediakan pakaian anak perempuan termasuk dress anak. Terimakasih.

Like and Share ya 🙂