Model Barcelona Florist

Spesifikasi 6 Model Kursi Tamu Minimalis 2017

Seiring perkembangan desain interior saat ini, model kursi tamu sudah sangat beragam. Mulai dari bahan yang digunakan hingga bentuk desain setiap produknya. Berikut 6 spesifikasi model kursi tamu minimalis yang terbuat dari bahan pilihan kayu jati.

  • Model L

Kursi tamu dengan model L sangat sesuai dengan desain rumah, sehingg lebih menjadi pilihan. Kursi Model L ini terbuat dari Kayu Jati Belanda (Pine Wood). Terdiri dari kursi L 4 Seat, 1 Meja Utama, dan 1 Meja Sudut yang mengggunakan konsep Finishing Melamine. Panjang kursi model L biasanya 110 cm (2 seat) dan panjang meja sudut adalah 60 cm.

  • Model Donat Evalia

Kursi dengan model Donat Evalia terbuat dari kayu jati solid. Bahan dudukan terbuat dari kain Oscar dan cover Puff, serta sarung bantal bisa lepas. Kursi model Donat Evalia terdiri dari kombinasi 2-1-1 seat, 1 meja utama, dan 1 meja sudut. Single seat memiliki ukuran panjang 65 cm dan lebar 60 cm, sedangkan mejanya berukuran 110 cm x 60 cm. Konsep Finishing berupa Melamine, Natural Sanded, Cocoa Brown, Java Coffee, dan lain-lain sesuai request.

Taby Java 4 Seater Living Set

  • Model Barcelona Florist

Model Barcelona Florist memiliki desain mahkota seperti pada kursi kerajaan. Terbuat dari bahan kerangka kayu jati, bagian kain dibuat dari Oscar Sintetis Clarisa yaitu bahan yang menyerupai kulit dan empuk. Finishing yang digunakan adalah Natural Jati Doff Coateda dengan ukuran 3-2-1-1 seater dalam satu set.

  • Model Ganesha Mawar

Kursi model ini terbuat dari bahan kayu jati pilihan yang tidak mudah lapuk, dan bahan kain Oscar sintesis yang mudah menyerap keringat. Konsep Finishing yang digunakan adalah salak muda/brown dengan warna dasar melamin kombinasi Natural Semi Glossy. Desain dengan sentuhan rostering akan membuat warna menjadi 3 dimensi yang menampilkan relief mawar, sehingga disebut Ganesha Mawar.

  • Model Kursi Sofa Paretti

Material yang digunakan untuk membuat kursi Sofa Paretti adalah jati grade A, dan bahan kain jok dari Genuine Leather. Desain yang ditampilkan terkesan extraordinary, dengan tambahan aksen antik dari sentuhan Glaze. Finishing yang digunakan adalah salak muda/brown dengan tampilan Closed Pore Antique NC.

  • Model Plato

Kursi model Plato terbuat dari kerangka kayu jati dan kain sofa velvet legacy berwarna orange, sedangkan untuk bagian alas dudukan berwarna white motif. Kursi model Plato memiliki panjang dengan ukuran 2 seat. Finishing yang dipilih untu model ini adalah Natural NC Open Pore.

Model dari kursi tamu minimalis akan lebih baik jika disesuaikan dengan desain ruang tamu Anda. Keserasian antara desain dan tampilan kursi tamu yang elegan akan menjadikan ruangan enak dipandang.

Like and Share ya 🙂