Simulasi Asuransi Mobil Di Garda Oto Terbaru 2017

Simulasi Asuransi Mobil Di Garda Oto Terbaru 2017

Semua orang pasti tidak ingin mengalami kecelakaan, ketika mengendarai mobil. Walaupun kita udah hati-hati, terkadang pengendara lain yang menyebabkan kecelakaan. Biaya perbaikan untuk kecelakaan tentunya sangat besar. Apalagi kalau ada korban yang dirawat di rumah sakit. Untuk mengantisipasi semua hal itu, banyak orang yang memakai asuransi mobil. Supaya tidak bingung dengan tanggungan biaya kecelakaan yang harus dikeluarkan. Garda oto termasuk penyedia layanan asuransi mobil yang terpercaya dan sudah memiliki banyak pelanggan. Garda oto memiliki layanan simulasi asuransi mobil. Supaya anda tahu berapa banyak polis yang harus dibayar setiap bulannya.

Pengertian Asuransi Mobil

Asuransi mobil merupakan layanan perlindungan untuk kendaraan yang diberikan penyedia jasa asuransi mobil. Resiko yang bisa dilindungil, tergantung dengan paket layanan yang diberikan. Ada perlindungan dari kecelakaan, kehilangan, bencana alam dan lainnya. Semakin banyak perlindungan yang anda ambil. Akan semakin banyak pula biaya yang harus dibayar setiap bulannya. Tapi anda akan memperoleh perlindungan yang banyak. Apalagi saat ini garda oto digital, yang akan mempermudah proses klaim dan pendaftaran. Hanya dengan satu aplikasi saja, bisa melakukan banyak hal.

Simulasi Asuransi Mobil Garda Oto Comprehensive

Asuransi mobil terbaik dari garda oto, memang hanya menyediakan jenis asuransi comprehensive saja. Dengan memakai asuransi ini, anda akan memperoleh perlindungan asuransi yang lengkap. Jadi asuransi comprehensive merupakan perluasan dari asuransi all risk. Tidak hanya mendapat perlindungan dari kecelakaan saja. Tetapi juga karena bencana, kehilangan, asuransi jiwa dan masih banyak lainnya. Bahkan termasuk ke dalam tanggung jawab hukum dari pihak ketiga. Jadi anda tak perlu bingung, dengan semua kejadian yang disebabkan oleh kecelakaan.

Kita akan membuat sedikit simulasi dengan asuransi comprehensive dari garda oto. Sehingga anda tahu perhitungan yang tepatnya. Misalnya anda memiliki mobil toyota new avanza S1.5 M/T keluaran tahun 2011. Harga mobilnya sekitar Rp 164.000.000. Jadi perhitungannya sekitar 2,85% x Rp 164.000.000 = Rp 4.674.000. Dengan jenis mobil itu, berarti anda harus membayar premi sekitar Rp 4.674.000. Jika ada perluasan jaminan, premi yang dibayarkan akan lebih banyak sekali. Setiap jenisnya memiliki besar premi yang berbeda-beda.

Misalnya untuk tanggung jawab hukum pihak ketiga sekitar 1%, perlindungan dari banjir, terorisme, huru hara atau gempa besarnya sekitar 0.35%. Untuk kecelakaan diri pengemudi sekitar 0,5% dan kecelakaan diri penumpang sekitar 0,1%. Dengan memahami perhitungan diatas, anda jadi tahu berapa besar premi yang harus dibayar. Setiap jenis mobil tentunya memiliki harga yang mahal. Semakin mahal harga mobil, akan semakin mahal pula biaya yang harus dikeluarkan.

Untuk masalah perluasan asuransi, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan saja. Tak perlu mengambil semuanya, ini untuk memperhitungkan kemampuan anda untuk membayar setiap bulannya. Kalau anda penunggakan malah akan mempersulit anda nantinya. Sebelum membeli asuransi mobil dari garda oto, lebih baik untuk melakukan simulasi perhitungan. Sehingga anda tahu berapa besar biaya yang harus dibayar dan tinggal sesuaikan dengan kemampuan anda.

Jangan hanya mempertimbangkan, jenis asuransi yang didapatkan. Tetapi juga besarnya biaya yang harus dibayarkan. Untuk daerah jakarta, bisa mencoba simulasi asuransi mobil di garda oto digital. Sehingga anda tak perlu repot-repot ke kantor cabang. Lakukan semuanya di aplikasi garda oto digital. Sekian sedikit informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Like and Share ya 🙂