Sepatu Adidas Paling Populer

Model dan Harga Sepatu Adidas Paling Populer di Indonesia yang Bisa Kamu Pilih

Adidas merupakan salah satu brand sepatu, pakaian dan peralatan olahraga lainnya yang ada di Jerman dan merupakan salah satu yang terbesar di eropa. Perusahaan ini mulai produksi awal pada tahun 1920 dan sampai sekarang selalu mengeluarkan model dan harga sepatu Adidas yang beragam. Bisa dibilang kalau ini merupakan produsen sepatu terbesar kedua setelah ada salah satu pesaingnya. Telah banyak sekali mensponsori bermacam-macam alat olahraga untuk para olahragawan dunia dalam acara dan menjadikan nama Adidas semakin berkembang dan banyak dikenal masyarakat tidak terkecuali di Indonesia.

Strategi yang dimilikinya memang selalu ingin mengembangkan brand Adidas dengan improvisasi produk-produk olahraga lainnya. Secara global Adidas memang tidak bisa diragukan lagi dalam hal mutu dan kualitas yang diberikan oleh masyarakat luas. Lebih dari 100 cabang perusahaan telah dimilikinya dan selalu terpantau dengan baik oleh group yang ada di pusat Jerman. Dan sampai saat ini mereka telah mempunyai pekerja lebih dari 39 ribu orang selama satu tahun. Banyaknya pekerja tidak bisa memenuhi permintaan pasar yang terus menambah, makanya visi mereka untuk selalu mengembangkan perusahaan.

Harga yang terbilang mahal ternyata tidak menjadikan alasan para masyarakat untuk memilihnya. Tidak sedikit jenis sepatu dengan berbagai jenis model dan harga mereka keluarkan untuk menjawab kebutuhan orang banyak. Bisa dikatakan hampir setiap bulan mereka mengeluarkan jenis model sepatu terbaru baik untuk anak kecil sampai dengan dewasa atau untuk laki-laki maupun para perempuan. Jika disebutkan jenis sepatu Adidas yang diproduksi mungkin tidak akan cukup dalam artikel ini. Berikut ini beberapa contoh model dan harga sepatu Adidas yang baru antara lain:

  1. Adidas tubular runner.

Salah satu jenis sepatu keluaran Adidas untuk para perempuan, bentuknya yang cantik dan tetap memperlihatkan kesan girly membuat sepatu ini banyak menjadi incaran. Untuk di Indonesia sendiri harga Adidas ini masih dibandrol dengan harga 1.5 juta.

  • Adidas superstar.

Model sepatu yang kedua yang sangat laris dipasaran yaitu series Adidas superstar, karena bentuk dan warnanya yang beragam memang cocok untuk beberapa kegiatan. Sneakers ini masih dibandrol dengan harga kurang lebih 1.3 juta setiap pasangnya.

  • Adidas casual street.

Warna yang simpel cocok untuk Anda para lelaki yang ingin tampil gaya dengan menggunakan sepatu brand Adidas. Harganya masih terbilang terjangkau yaitu sekitar 1.6 juta Anda sudah dapat menggunakannya.

  • Adidas QF7.1.

Sepatu untuk para pencinta badminton ini sangat cocok digunakan, dengan dilengkapi teknologi terbaru sepatu ini dibuat dengan harga 1.8 juta.

  • Adidas boost 3.0 trace cargo.

Desain yang ramping dan ringan membuat sepatu ini sangat nyaman untuk digunakan di beberapa kegiatan. Untuk kaki akan memberikan kenyamanan karena memang empuk dan yang pasti tetap terlihat fashionable. Cocok sekali untuk Anda yang suka dengan stylish yang keren dan juga menarik, harga yang ditawarkan masih di kisaran 4.4 juta.

  • Adidas yeezy V2.

Harga yang cukup mahal tetapi tidak membuat sepatu ini sulit untuk ditemukan di Indonesia. Di negara Indonesia sepatu jenis Adidas ini masih di harga 14.8 juta, cukup mahal tetapi permintaan pasar juga tetap banyak.

Banyaknya model dan harga sepatu Adidas dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga kemampuan Anda. Jika dilihat masih banyak sekali sepatu berbagai series dari mulai harga ratusan sampai dengan puluhan juta rupiah.

Like and Share ya 🙂