Tipe Baby Walker

Kenali Dulu Tipe Baby Walker Sebelum Membelinya di Toko Online

Pastinya tidak ada yang lebih membahagiakan bagi orang tua selain melihat buah hati mereka mampu berjalan. Hal tersebutlah yang kemudian membuat orang tua melakukan berbagai cara untuk bisa melakukannya. Salah satunya dengan membeli baby walker. Hanya saja, ada baiknya untuk mengenali tipe baby walker sebelum membelinya di website jual perlengkapan bayi.

  1. Sit-In Baby Walker

Tipe yang pertama bisa dibilang adalah tipe baby walker yang paling umum dikenal oleh setiap orang. Bukannya tanpa alasan karena sit-in baby walker sudah lama digunakan oleh banyak orang tua sejak lama. Tipe ini sendiri mengandalkan roda-roda di bawah untuk menggerakannya dan ditompang dengan ukuran ringan sehingga mudah digerakan oleh bayi.

Apalagi dengan kaki-kaki bayi yang terhitung masih mungil. Tidak heran apabila kemudian banyak orang tua yang merekomendasikan orang tua lainnya untuk menggunakan tipe yang satu ini. Memang benar untuk baby walker tipe sit-in baby walker masih menjadi perdebatan tentang stimulasi yang diperoleh pada bayi tapi tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?

  1. Push Baby Walker

Tipe push baby walker yang satu ini tidak bisa dipungkiri mulai meningkat popularitasnya akhir-akhir ini. Hal tersebut tidak lepas dari banyak pihak yang mengklaim bahwa tipe ini mampu menstimulasi otot bayi untuk berjalan lebih cepat. Anggapan tersebut berasal dari tipe push baby walker yang membuat otot kaki, punggung dan juga tangan dari bayi terlatih dengan benar.

Tipe yang satu ini sangat disarankan bagi para bayi yang setidaknya sudah bisa merangkak. Hal tersebut disebabkan bayi yang sudah bisa merangkak telah memiliki kekuatan dan keseimbangan yang baik pada ototnya. Dua modal yang cukup untuk membuat bayi tersebut mulai berjalan merangkak menggunakan push baby walker.

Sebenarnya pilihan kembali lagi pada Anda sebagai orang tua. Mana di antara dua tipe baby walker tersebut yang terbaik untuk dibeli nantinya di website jual perlengkapan bayi. Tenang saja, sudah banyak website khusus produk bayi yang menyediakan dua tipe tersebut dengan beragam pilihan. Termasuk website Orami yang dikenal dengan produk bayinya yang lengkap.

Like and Share ya 🙂