Inilah 5 Alasan Mengapa Perlu Mengunjungi Tempat Jual Tiket IIMS Lebih Awal

Inilah 5 Alasan Mengapa Perlu Mengunjungi Tempat Jual Tiket IIMS Lebih Awal

Pameran mobil atau otomotif adalah sebuah ajang yang kerap dijumpai di negara kita, terutama jika tinggal di Jakarta. Event ini disebut dengan istilah IIMS yang merupakan kependekan dari Indonesia International Motor Show yang secara berkala digelar di berbagai tempat. Apabila berencana membeli mobil ataupun motor baiknya catat jadwal IIMS tersebut kemudian cari tahu tempat jual tiket IIMS ini, karena untuk bisa masuk ada tiket yang musti dibeli.

Selayaknya masuk ke sebuah pameran seni Anda juga perlu membeli tiket sehingga bisa melihat apa saja yang dipamerkan di dalamnya. Pameran ini biasanya digelar selama sepekan, dan paling lama selama sepuluh hari atau lebih sedikit tergantung sistem kebijakan pengelolanya. Pemesanan tiket ini wajib dilakukan, dan menariknya tidak harus di hari H melainkan bisa jauh-jauh hari. Apalagi event pameran saat ini tiketnya dijual online baik melalui situs perusahaan pengelola atau dititipkan ke situs belanja online terkemuka.

Alasan perlu pesan tiket IIMS jauh-jauh hari

Beberapa jenis tiket bisa dibeli di hari H, namun bagaimanapun juga akan jauh lebih nyaman ketika dipesan jauh sebelum tanggal event pameran ini digelar. Alasannya adalah:

1. Dijamin kebagian tiket.

Memang untuk tiket event IIMS ini masih memungkinkan untuk dipesan di tempat atau on the spot hanya saja ada kemungkinan kehabisan tiket. Apalagi jika promosi pameran ini besar-besaran dan melibatkan banyak vendor terkemuka, dijamin peminatnya banyak. Jadi pesan jauh-jauh hari saja untuk memastikan kebagian tiketnya.

2. Bisa merencanakan jadwal kegiatan.

Mengunjungi situs jual beli online yang melayani transaksi jual tiket IIMS aman untuk dilakukan jauh sebelum hari H. Bisa pula memesan secara langsung melalui kantor penyelenggara event atau melalui partnership yang ikut terlibat. Namun keuntungannya kalau memesan tiket lebih awal adalah bisa mengatur jadwal dengan seksama. Seandainya event digelar di hari dan jam kerja bisa mengurus izin sebentar sehingga bisa memastikan hadir di event tersebut.

3. Terbantu mendapatkan harga promo.

Biasanya penyelenggara event pameran yang memberi sistem ticketing bagi pengunjung yang mampir. Akan menawarkan tiketnya jauh-jauh hari sehingga mengurangi kesibukan panitia event tersebut. Menariknya bagi pemesan tiket nanti bisa berkesempatan memperoleh harga promo, sebab memakai fasilitas early bird yang berlaku selama beberapa hari saja. Sehingga langkah ini bisa membantu menghemat biaya untuk bisa berkunjung ke pameran otomotif tersebut.

4. Leluasa memilih jenis atau kelas tiket.

Berhubung pemesanan tiket IIMS ini dilakukan jauh hari otomatis ketersediaan tiket lebih terjamin, sekaligus masih lengkap. Maksudnya adalah masih tersedia tiket tipe reguler sampai yang VIP dan VVIP. Anda bisa leluasa memilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget yang bisa disediakan. Jadi, tidak perlu kecewa jika kehabisan tiket dan bisa terbantu mendapatkan tiket yang benar-benar sesuai. Tidak perlu malu memesan tiket paling murah toh Anda membelinya secara sah bukan mencurinya.

5. Bisa dipikirkan masak-masak dulu.

Tidak semua orang bisa dikatakan cocok untuk berkunjung ke event pameran otomotif, khususnya bagi Anda yang belum berencana membeli kendaraan pribadi. Namun jika punya minimal impian maka datang ke event ini bukanlah tindakan yang merugikan, malah bisa sebaliknya. Jadi Anda punya acuan kendaraan seperti apa dan kisaran harga berapa yang sesuai untuk dimiliki jauh sebelum bisa diwujudkan. Intinya kalau mengunjungi tempat jual tiket IIMS lebih awal akan membantu memikirkan rencana Anda berkunjung.

Like and Share ya 🙂