Dengerin Musik jadi lebih mudah Di Aplikasi Streaming Musik Terbaik Ini

Dengerin Musik jadi lebih mudah Di Aplikasi Streaming Musik Terbaik Ini

Musik menjadi sebuah teman yang akan selalu menemani di berbagai suasana. Entah itu sedih, senang, jatuh cinta, dikhianati, kehilangan dan lainnya. Mendengarkan musik tidak hanya digunakan untuk membunuh waktu. Tapi juga bisa menjadi mood boster untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Hampir semua orang di dunia ini, pasti suka dengerin musik. Memiliki genre dan penyanyi favorit. Di era modern ini, mendengarkan musik menjadi hal yang mudah. Sudah banyak aplikasi streaming musik yang bisa dipakai. Anda tidak usah capek capek download lagu yang membutuhkan kadang menyita kouta. Inilah aplikasi streaming musik terbaik yang bisa kamu gunakan.

Spotify

Generasi milenial pasti sangat mengenal spotify. Bahkan sekarang sudah dikenal istilah generasi spotify, mendengarkan musik bisa dengan mudah. Aplikasi streaming musik buatan swedia ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. Bisa digunakan untuk perangkat android, ios atau PC. Yang paling penting, anda bisa memakainya secara gratis. Kalau gratis, anda tidak bisa download lagu atau mengacak lagu sesuka hati anda. Berbagai genre musik bisa ditemukan disini. Dari penyanyi luar negeri, indonesia, korea, jepang semuanya ada. Jadi kamu bisa menikmati musik sepuasnya kapan pun di mana pun.

Joox

Aplikasi streaming buatan Tencent holding Ltd ini, tak kalah popular dengan spotify. Sudah download oleh jutaan pengguna di playstore. Menyediakan berbagai jenis genre lagu. Dari lagu rock, pop, dangdut, kpop, pop, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa mendengarkan lagu secara legal. Jika kamu ingin mencoba layanan premium, harus berlangganan terlebih dahulu. Harga perbulannya pun sangat terjangkau. Dengan memakai layanan premium, kamu bisa unduh lagu sepuasnya dan bisa didengarkan secara offline. Tanpa harus menghabiskan kuota internet.

Apple Music

Untuk pengguna apple, ada layanan dengerin musik bernama apple music. Saat ini pun sudah bisa digunakan untuk perangkat android. Jika ingin streaming lagu di apple music, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Sudah digunakan oleh banyak pengguna. Karena kualitas lagunya yang lebih jernih, pilihan lagu yang lebih lengkap dan berbagai pilihan fitur yang banyak. Bahkan ada layanan live radio 24 jam penuh. Kamu bisa unduh lagunya dan dengarkan lagu lewat perangkat kamu sepuasnya.

Deezer

Deezer bisa digunakan untuk semua perangkat smartphone. Bisa digunakan di ios maupun android. Deezer memiliki koleksi lagu yang lengkap. Bahkan lagu lama dari zaman dulu pun ada. Tapi sayangnya, agak telat untuk update lagu terbaru. Pertama kali instal, kamu bisa menikmati lagu gratis selama 7 hari. Setelah itu harus berlangganan. Supaya bisa mendengarkan musik dengan puas dan bisa download lagu sebanyak mungkin.

Melon Korea

Untuk pecinta lagu korea, bisa instal aplikasi melon korea. Melon merupakan tempat streaming dan download lagu terbesar di korea. Semua lagu baru yang rilis, pasti akan masuk ke platform musik ini secara real time. Sehingga chartnya selalu update terus menerus. Untuk mendengarkan lagu disini, kamu harus berlangganan setiap bulan. Ada banyak pilihan langganan sesuai dengan pilihan. Ada beberapa lagu indonesia yang masuk ke melon korea. Seperti lagu milik tulus, mocca dan lainnya.

Setelah mengetahui daftar aplikasi diatas pastinya semakin membuat kita mudah untuk mendengarkan musik yang disukai.Tingal pilih aplikasi mana yang sesuai untuk anda dan anda bisa mendengarkan musik kapanpun dan dimanapun anda mau.

Like and Share ya 🙂