Hotel Sofitel Metropole

4 Hotel Terbaik yang Cocok saat Jalan-Jalan ke Negara Vietnam

Mencari hotel yang memberi layanan memuaskan itu gampang-gampang susah. Apa lagi kalau Anda jalan-jalan ke Negara Vietnam. Harus selektif. Kalau tidak, sayang, uang yang Anda keluarkan jadi percuma. Setidaknya ada 4 hotel terbaik yang cocok buat Anda. Tentunya setelah pegal ngetrip ke tempat wisata lain paling enak itu beristirahat, kan?

  1. Hotel InterContinental

Hotel ini sesuai namanya, dekat dengan danau. Tepatnya dikelilingi Danau Barat. Anda akan melihat langsung pemandangan alam begitu membuka pintu hotel. Airnya juga jernih. Sangat cocok kalau Anda ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk kota Vietnam. Banyak orang merasakan kepuasan tersendiri dengan pelayanan di hotel ini.

  1. Hotel Sofitel Metropole

Inilah salah satu hotel yang bersejarah di Vietnam. Letaknya berada di ibu kota langsung (Hanoi). Hotel ini tergolong mewah. Pelayanannya juga mantap. Selain itu, gaya atau dekorasi setiap ruangan juga unik. Tentunya buat Anda yang menggemari ruangan antik akan senang dengan berada i hotel ini. Aroma klasiknya bisa langsung Anda cium begitu membuka pintu.

  1. Hotel The Nam Hai

Hotel The Nam Hai merupakan hotel termewah di Vietnam. Anda kalau berada di sana pasti akan dipandang sebagai wisatawan berkelas tinggi. Kenapa bisa begitu? Bayangkan saja. Di sana ada pelayanan spa secara premier, tiga lantai yang ditempati oleh kolam renang, juga ada tempat tersendiri untuk berkumpul bagi para wisatawan yang menginap.

  1. Hotel Sofitel Dalat Palace

Buat Anda yang menggemari hotel bergaya kerajaan pasti akan puas ketika berada di Hotel Sofitel Dalat Palace. Pasalnya, di hotel ini Anda akan melihat beragam arsitektur dari zaman kerajaan di Vietnam, seperti Kerajaan Bao Dai. Tata-letak ruangan yang retro bisa Anda saksikan para perapian, kamar tidur, hingga kaki meja. Benar-benar kaya akan nilai seni.

Semua hotel itu juga bisa dipesan ketika Anda berada di luar gedung. Pastinya membutuhkan koneksi internet. Biasanya orang menggunakan layanan hotel sebagai pelangkap setelah acara jalan-jalan selesai. Untuk masalah internet, Anda tidak perlu khawatir. Dari Indonesia sendiri ada yang menyediakan paket wifi murah seperti www.passpod.id. Tentunya jauh lebih murah dibandingkan kalau Anda internetan langsung sebagai visitor atau turis.

Like and Share ya 🙂